Breaking News

Selasa, 07 April 2015

Beberapa cara bermain Warnet secara GRATIS/Free

Assalamuialaikum wr.wb
kali ini blog narendasgut akan membeberkan beberapa cara untuk bermain Warnet secara gratissss ..
wah siapa yang ga mau main warnet gratis,
ga sabar kan??? baca aja di bawah ini ;)



1. Modal Nyali & Greget
2. Modal sedikit uang,clurit,topeng anonymous 
3. ketika sudah di depan Op warnet pertama kenali dulu Op nya itu cewe/cowo
4.Lalu kalo di warnet nya bisa main dulu,main dulu.
5.Ketika sudah selesai billing jangan d matikan
6.Kamu bilang mau ke kamar mandi atau mau beli minum di luar
7. Tetapi jika kamu tdk boleh keluar sebelum membayar maka gunakan INVENTORY di tips no.2



Silahkan di coba ehh jangan 99% ga berhasil cuk :v 
kalo nekat paling akibatnya :
1. di gebukin
2. di kejer
3. Lapor polisi
4. di telanjangin
5. di bully

ehh tapi 1%nya lagi kalo op nya oon tips2 tersebut bisa berhasil tapi ingat hanya 1% ...




- Penulis


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Part of TuguibuWeekly