Breaking News

Kamis, 02 April 2015

Biografi Penulis

Hai pembaca blog narendasgut sekalian


Assalamualaikum wr.wb
Pertama2 kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberi kesempatan untuk menulis dan membaca berita/info yang tersedia di blog ini.
Saya sebenarnya sudah tidak asing dengan dunia blogging, saya sempat mengelola sendiri blog buatan saya yang berisikan tentang Anime karakter jepang " NARUTO " tetapi blog sudah tidak aktif lagi karena Anime Naruto telah tamat jadi bingung mau posting apa lagi hihi , jika ingin mengunjungi bisa ke www.newstorynarutoshippuden.blogspot.com.

Oiya belum kenalan ..
Nama saya Narendra R , Umur 15 , Saya sekarang menempuh Sekolah menengah atas ( SMA ) di kota Depok jawa barat. hobby saya apa yaa?? main komputer dan berolahraga ?? wkwk saya pengen punya badan bagus tapi olahraga males2an hihi tapi sekarang udah mulai rutin, saya juga dalam pelajaran agak2 males2an gitu tapi sekarang udh mulai termotivasi karena ada orang yang saya kagumi di jawa tengah sana xoxo - curhat deh-.

Bosen kan baca biografi abal2 ala saya a.k.a penulis hihi
Terima kasih atas perhatiannya
Wa'alaikumsallam wr.wb

Selamat membaca isi blog semoga bermanfaat :)




- Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Part of TuguibuWeekly