Breaking News

Kamis, 02 April 2015

Perkenalan Meme dasgut


                                                    Perkenalan MEME DAS GUT

Pasti diantara kalian yang melihat posting ini terbingung2 " maksudnya dasgut apasih ga jelas banget" . wkwkwk

Sebenernya das gut itu adalah kata dari That's good yang ane plesetin ke bahasa jerman jadi Das gut ane dapet ide itu karena sering2 bercanda sama kawan dikelas dan memakai kata dasgut jadi ane buat meme .. ya lucu ga lucu ada aja yang ketawa dikelas tp kadang juga garing krik2 ... 

Penasaran kan seperti apasih meme dasgut? atau ada yang sudah tau meme ga jelas ini ? wkwk
kita lihat saja cuplikan nya dibawah ini 






wkwk gimana ? lucu? KAGAK wakwaw sakit nya tuh didieu .....

ya udah deh cuma perkenalan aja ya 
Aufiderssen




- Penulis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Part of TuguibuWeekly